Pindah


Siapa disini pake matte lip cream dari wardah shade 03? Kalo ada kita samaan gito lohhhh. Secinta itu sama produk wardah yang satu ini. Mungkin karena harganya yang affrodable banget dikantong mahasiwa jadi akutu  gabisa pindah kelain hati gitu men temen. Terus kan warna itu bisa di ombre lips gitu jadi cantik parah parah sih menurut aku. Soalnya aku ini si anak yang suka ombre lips! gak bisa pake lipstik/cream/matte cuman satu shade doang wkwkwk pemborosan gaksi men temen semoga engga ya. Ya gitu anaknya emang suka nanya sendiri jawab sendiri gamau rugi anaknya tu wkwkwk tapi baguskan pendirinnya teguh kokoh kuat banget udah kaya cakar ayam kang bangunan. Oke sudah cukup.
Sampe udah tahunan gitu pake si wardah ini (setia) ups. Karena kalo udah suka sama satu barang yaudah itu terus terusan yang dipake. Sampe ada yang ngomong coba ini coba itu gak aku dengerin se-setia itu kan aku? Wkwkwk oh ya karena keseringan ombre lips, sampe-sampe gak pede gitu kalo cuman satu shade doang di bibir ini.
Terus kemaren gak sengaja gitu jalan sama temen terus nemuin produk emina yang creamatte shade 08 dan kata mbak mbaknya itu produk terbarunya dan jengjeng pandangan pertamapun bikin jatuh cinta gitu lohhh. Pas aku cobain tekstur nya tu agak grassy gitu. Aplikatornya juga mendukung banget buat para pemula yang baru pake creammate alias gampang! Oh ya dibibir juga kerasanya tu ringan bangettttttt kaya gapake apa-apa. Harga? Sangat murce (murah cekali) kalo gak salah Rp.37000 kamu udah bisa dapetin emina amazing ini men temen. Pokonya sebagus dan se-affrodable  itu dan tentunya langsung aku adopsi dia gak pake nanti-nanti.
Okee sampai disini ya reviewnya semoga yang baca ini bisa menikmatinya dan tentunya gak ragu lagi buat buy or nay. Dan teruntuk wardah aku memohon maaf yang setulus-tulusnya karena posisi kamu telah tergantikan oleh emina amazing. Bubay men temen!

BERIKAN KOMENTAR ()
 
wisata tradisi game kuliner
close