Tips dan Cara Mudah Membersihkan Bekas Stiker Pada Permukaan Kaca Mobil

Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Stiker Pada Permukaan Kaca Mobil – Bekas stiker atau stiker lama yang sudah tidak nyaman lagi dipandang pada permukaan kaca biasanya akan sedikit mengalami kesulitan untuk melepas dengan bersih bekas stiker tersebut. Kalau salah cara melepas bekas stiker pada permukaan kaca mobil akan menyebabkan timbulnya goresan bahkan merusak permukaan kaca mobil. Nah jika anda ingin mencoba melepas atau membersihkan bekas stiker yang menempel pada kaca mobil anda tanpa merusak permukaan kaca, Disini admin oto86 akan berbagi sedikit pengalaman dengan anda semua tentang bagaimana cara mudah membersihkan bekas stiker atau stiker lama pada permukaan kaca sehingga permukaan kaca mobil anda tetap terlihat kinclong. Lanjutkan bacaan anda untuk melengkapi artikel ini.



Untuk melepas atau membersihkan bekas stiker atau sisa stiker yang menempel pada permukaan kaca mobil disini anda butuh bahan dan alat seperti WD-40, kain bersih, dan spatula kayu. Nah jika ketiga bahan tersebut sudah anda siapkan langsung saja anda ke TKP.

Tips dan Cara Membersihkan Bekas Stiker Pada Permukaan Kaca Mobil

Terlebih dahulu bersihkan kaca mobil dengan air agar bersih dari kotoran yang dapat menggores kaca, kemudian keringkan. Selanjutnya, aplikasikan WD-40 pada stiker, biarkan bereaksi selama 10 sampai 15 menit.
Ketika anda melakukan aplikasi WD-40 serta proses pembersihan atau penghilangan bekas stiker sebaiknya ditempat yang tidak terkena sinar matahari langsung. Soalnya, apabila WD-40 mengering, Anda harus mengaplikasikannya lagi. Hal ini akan membuang percuma WD-40.
Langkah selanjutnya silahkan kelupaskan stiker menggunakan spatula kayu. Lakukan gerakan seperti menggaruk atau mencongkel. Jika stiker belum bisa dikelupas, aplikasikan kembali WD-40 dan tunggu kembali.
Jika anda belum mendapatkan hasil yang baik silahkan ulangi proses sampai stiker terlepas dan bersihkan dengan kain. Agar lebih bersih, ada baiknya kaca dicuci menggunakan air sabun.
BERIKAN KOMENTAR ()
 
wisata tradisi game kuliner