Ini Dia Mobil Mesin Diesel Terbaik dan Paling Mewah Di Indonesia

Mobil Mesin Diesel Terbaik dan Paling Mewah Di Indonesia – Mobil bermesin diesel sekarang ini tidak masuk kategori mobil yang memiliki hentakan tenaga mesin yang loyo atau lemot dan bahkan emisi gas buang yang kotor. Seiring dengan perkembangan teknologi para produser mobil bermesin diesel ini telah menerapkan teknologi terdepan yang berkesan mewah, Hal ini merupakan salah satu inovasi mereka untuk mengikuti perkembangan teknologi terdepan. Dengan disematkannya teknologi canggih serta fitur mewah pada mobil diesel maka sekarang ini produk-produk mobil diesel telah berubah menjadi kendaraan yang powerful dan hemat bahan bakar. Dengan disematkan teknologi canggih pada mobil SUV sekarang ini sudah masuk kategori mobil diesel terbaik untuk yang bermesin diesel.
Kalau kita kenal sejak dulu mobil bermesin diesel sangat identik dengan berat. Berat disini dalam arti mobil bermesin diesel ini banyak digunakan untuk mobil-mobil pembawa barang. Nah di era modern ini mobil bermesin diesel sudah banyak di terapkan pada mobil-mobil SUV yang berbadan bongsor dan ternyata sudah banyak hadir di Indonesia. Seperti apa sih mobil mewah bermesin diesel yang identik dengan bertubuh bongsor? Berikut mobil SUV mewah dan terbaik yang bermesin diesel bertenaga serta hemat bahan bakar yang beredar di pasaran mobil di tanah air.

Mobil Mesin Diesel Terbaik dan Paling Mewah Di Indonesia

Toyota Fortuner VNT TRD Sportivo

Toyota Fortuner VNT TRD Sportivo merupakan salah satu varian Fortuner yang beredar di Indonesia yang mengusung mesin diesel dengan kapasitas mesin 2.494cc 4 silinder yang didukung dengan teknologi VN (Variable Nozzle) Turbo. Mobil SUV ini dapat menghasilkan tenaga hingga 114 HP dan torsi maksimum mencapai 350 Nm. Selain itu, Toyota Fortuner VNT TRD Sportivo juga mampu melesat dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 12,42 detik saja. SUV mewah yang hadir dengan desain garang dan interior yang nyaman dan elegan ini dibandrol dengan harga Rp 446,2 juta. Dengan harga yang hampir setengah miliar ini tidak akan mengecewakan para pembesut mobil SUV Toyota yang satu ini, Karena harga yang ditawarkan sesuai dengan teknologi serta fitur canggih yang disemat pada mobil SUV Toyota ini.
Mitsubishi Pajero Sport Dakar

Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) mewah kedua yang beredar di Indonesia yang mengusung mesin diesel adalah Mitsubishi Pajero Sport Dakar. Soal power, Pajero Sport Dakar ini bisa berlari lebih kencang dibanding Fortuner yang mana SUV ini bisa melesat dari 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 10,6 detik. Namun konsekuensi dari dahsyatnya power Pajero ini adalah konsumsi Pajero yang tergolong boros yaitu 9,17 km tiap liternya. Mitsubishi Pajero Sport Dakar ini beredar di pasar otomotif Indonesia dengan harga Rp 449 juta.
KIA Sorento CRDI

KIA Sorento CRDI menjadi SUV mewah ketiga yang beredar di pasaran Indonesia dengan mengusung mesin diesel berkapasitas 2.199 cc. Dengan mesin yang memiliki torsi puncak 436 Nm ini, SUV ini mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 9,4 detik saja. Sedangkan untuk konsumsi bahan bakarnya, KIA Sorento CRDI mampu berjalan sejauh 11,2 km dengan satu liter BBM. SUV dengan desain menarik dan gagah ini beredar di Indonesia dengan harga Rp 445 juta.
Hyundai Santa Fe

Hyundai Santa Fe juga melenggang ke pasar otomotif roda empat di Indonesia dengan mengusung konsep 7-seater dan didukung mesin 2.199 cc bertenaga 197hp dan torsi maksimal 445 Nm. Soal akselerasi, SUV ini mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu di bawah 10 detik yaitu hanya 9,4 detik saja. Sedangkan soal konsumsi BBM mobil ini mampu berjalan sejauh 12,6 km per liter bahan bakar. Selain mesin handal, SUV ini juga beredar di Indonesia dengan mengusung desain bodi garang dan fitur berkendara yang canggih seperti fitur ECO yang dapat menghemat konsumsi BBM selama berkendara.
Honda CR-V DTi-L 2.2 L

Tak mau ketinggalan, pabrikan otomotif raksasa asal Jepang, Honda juga ikut mengeluarkan varian SUV pengusung mesin diesel yaitu Honda CR-V DTi-L 2.2 L. SUV ini merupakan varian kedua selain pengusung mesin bensin yang dikeluarkan Honda di pasar Indonesia. Honda CR-V DTi-L 2.2 L hadir dengan mengusung mesin 2.199 cc yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 147 hp dan torsi maksimum 350 Nm. Untuk akselerasinya sendiri, SUV ini memiliki konsumsi bahan bakar 14,5 km/liter. Honda CR-V DTi-L 2.2 L bisa dimiliki masyarakat Indonesia dengan harga Rp 528 juta.
Itulah daftar mobil mewah terbaik bermesin diesel yang beredar di pasaran Indonesia. Deretan mobil mewah terbaik bermesin diesel diatas dilansir oleh wwwtip21guruh.ga . Semoga informasi tentang daftar mobil mewah terbaik bermesin diesel diatas dapat menjadi referensi bagi anda semua. (www.tip21guruh.ga)
BERIKAN KOMENTAR ()
 
wisata tradisi game kuliner