Cara Mudah Membersihkan Ruang Kabin Mobil Anda

Cara Mudah Membersihkan Ruangan Kabin Mobil Anda – Kebersihan dan kenyamanan ruang kabin di kendaraan sangat penting untuk kita perhatikan. nah pada tips ini OTO86 ingin bebagi cara lebih mudah membersihkan ruang kabin di mobil anda. Tips simpel mengatasi kotornya bagian interior dan bau kabin mobil kelar liburan ini, mungkin berguna bagi anda yang belum sempat ke salon mobil nih. Biasanya bermula dari ketika bepergian liburan, kadangkala bersama buah hati yang ingin menikmati bekal makanan di dalam mobil.


Nah tak jarang ketika menikmati bekal makanan tersebut serpihan makanan atau mungkin tumpahan minuman mampir ke kabin. Nah yang jadi masalah ketika bekas makanan atau tumpahan minuman itu akhirnya berefek timbulkan bau, ini yang perlu disiasati supaya hilang. Kadang sumber bau itu sampai menembus sistem AC, bila itu terjadi langkah terakhir akan diperlukan servis AC,.

Cara Mudah Membersihkan Ruang Kabin Mobil Anda

  • Cara yang paling efektif, yakni segera membersihkan kabin mobil anda. Yang pertama membersihkan kotoran, serpihan makanan. Biasanya menempel pada bagian kabin yang berbahan beludru. Paling sip menggunakan vacum cleaner. Kotoran bisa langsung tersedot, dan hilang.
  • Selanjutnya untuk menghilangkan kotoran tumpahan cairan bisa menggunakan bahan yang menyerap cairan. Contohnya lap kanebo. “Itu untuk menyapu tumpahan yang jatuh pada bagian yang tidak menyerap air, misal sekitar dasbor, trimboard. Kalau tumpahan di bagian jok berbahan beludru gunakan saja tisu.
  • Lakukan penyerapan bau dengan bahan carbon. penyerap bau itu mudah diperoleh di toko-toko.
  • Bahwa sebaiknya jangan menggunakan bahan pewangi berbentuk cairan. masalahnya pewangi itu bukan penyerap bau. Alhasil aroma yang tidak sedap tak hilang malah bercampur dengan aroma bau yang ada. Campur aduk. Kebayang kan baunya seperti apa. Jadi langsung dibersihin aja !
BERIKAN KOMENTAR ()
 
wisata tradisi game kuliner