perpak cylinder head mtsubishi PS120/100



Dampak dari baut cylinder head yang kendor


Salam jumpa untuk para pecinta dunia otomotif mesin diesel.pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit informasi untuk para sobat semuanya.untuk kesempatan kali ini saya akan membahas dmpak dari baut cylinder head yang kendor.dari permasalah kali ini dampak dari itu semua sangatlah fatal apabila kita tidak tanggap dan terlebih kita tidak memperdulikannya.dampak dari itu semua dapat menyebabkan kendaraan kita mogok atau bisa juga ngejem.
masalah yang akan timbul dari itu semua sebagai berikut:



mesin menjadi panas diikuti dengan suara yang kasar

Dikarenakan perpak cylinder head yang jebol,fungsi dari perpak ini sebgai pemisah antar air dan oli.ini terjadi karena perpak sudah keropos.kerena perpak ini memiliki beberpa lubang.yan berfungsi untuk mendinginkan mesin pada saat mesin beroprasi.
Bisa juga buat yang untuk mengncngkan baut pada perpak ini kendor.bila ini terjadi maka oli akan keluar melalui baut yang kendor,dan jika ini di biarkan maka oli lama lama akan habis.permasalahan seperti ini masih dapt kita atasi dengan mengencangkn buat perpak cylinder heat.dengan menggunakan kunci moment.



Urutan membuk dan memasang /mengncangkan baut dimulai mengendurkan semua baut secra bertahap sedikit demi sedikit.dilkukan dengan car menyilang.

BERIKAN KOMENTAR ()
 
wisata tradisi game kuliner
close