Toyota Camry Hybrid

Toyota Camry Hybrid


Untuk sedan Camry Hybrid 2.5 adalah varian yang memiliki nilai jual baru termahal dari varian sedan Camry yang lain. Dengan harga jual baru termahal dan masuk dalam kategori mobil Hybrid, banyak orang mengatakan sedan Camry mobil Hybrid terbaik Indonesia 2016.
Toyota salah satu pabrikan mobil yang benar-benar serius dalam mengembangkan teknologi mobil Hybid, karena tingginya minat konsumen akan mobil hemat bahan bakar tapi dengan performa tinggi. Salah satu unggulan mobil Hybrid dari Toyota adalah All New Camry 2.5 Hybrid.
Sedan New Camry tidak hanya mobil Hybrid terbaik di Indonesia, di negeri paman Sam Amerika Serikat, juga menjadi favorit pelanggan untuk memiliki New Camry mobil Hybrid. Di bulan Juni 2014, mobil sedan Camry Hybrid mencatat penjulan tertinggi 40.664 unit mobil dengan angka kenaikan 13,4 %.
Lalu seperti apakah sedan Toyota Camry mobil Hybrid terbaik Indonesia 2016? Tentunya pertanyaan ini akan ada di anda saat ini. Oleh karena itu, kami akan menuliskan untuk anda, sedan Toyota Camry mobil Hybrid terbaik Indonesia 2016, mulai dari spesifikasi dimensi, spesifikasi sasis dan tentunya spesifikasi mesin.

Review Spesifikasi All New Camry Hybrid 2.5 2016 Terbaru

Jika di lihat dari luar, All New Camry yang standar dengan New Camry Hybrid tidak nampak perbedaan signifikan, perbedaan dapat anda lihat hanya pada emblem Hybrid di bagian belakang Camry. Perbedaan terbesar ada di balik kap mesin, saat anda membuka kap mesin dari New Camry Hybrid, anda akan melihat 2 mesin.
1 mesin bertenaga bensin dan satu mesin dengan motor listrik bertenaga baterai. Kedua mesin New Camry Hybrid bekerja secara automatis, agar konsumsi bahan bakar menjadi irit serta performa yang dihasilkan seperti sedan Camry bermesin 3.5 L – V6.

Spesifikasi Dimensi Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


Panjang Mobil4.850 mm
Lebar Mobil1.825 mm
Tinggi Mobil1.470 mm
Jarak Poros Roda2.775 mm
Jarak Pijak Depan1.580 mm
Jarak Pijak Belakang1.570 mm
Ground Clearance160 mm
Berat Kosong1.625 Kg

Spesifikasi Sasis Terbaru

TransmisiCVT
Perbandingan Gigi3.542
Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangDual-Link
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangSolid Disc
Sistem Rem TambahanABS, EBD, BA, ECB-R Type, VSC, TRC, HAC
Steering GearRack & Pinion
Ukuran Ban215 / 55 / R17
Dengan adanya transmisi CVT, perpindahan gigi automatis sangat halus dan hentakan tenaga saat perpindahan gigi tidak dirasakan sama sekali. Tentunya hal ini akan meningkatkan kenyamanan penumpang didalam Camry Mobil Hybrid.

Spesifikasi Mesin Terbaru

Seri Mesin2AR-FXE
Tipe MesinHybrid, In-Line 4 Cylinders, 16- Valve, DOHC, VVT-i
Isi Silinder2.494 cc
Daya Maksimum (ps/rpm)205 / 5700
Torsi Maksimum (kgm/rpm)20.9 / 4800
Sistem Pemasukan Bahan BakarElectronic Fuel Injection
Jenis Bahan BakarUnleaded Gasoline
Kapasitas Tangki Bahan Bakar65 Liter
Walaupun mesin bensin Toyota Camry Hybrid sama dengan yang non Hybrid kapasitas 2.5 L, tetapi akselerasi Toyota Camry Hybrid hampir sama dengan Toyota Camry Hybrid 3.5 L – V6. Akselerasi Toyota Camry Hybrid dari 0 – 100 km ditempuh dalam waktu 7 detik. Kinerja akselerasi meningkat disebabkan karena adanya bantuan motor penggerak bertenaga listrik yang diambil dari baterai pada Toyota Camry Hybrid.
Untuk konsumsi bahan bakar, Camry mobil Hybrid dalam jalanan perkotaan yang macet, mengkonsumsi 1 liter / 15 kilometer. Sedangkan untuk kondisi jalan yang tidak macet, Camry mobil Hybrid mengkonsumsi 1 liter / 20 kilometer. Dengan kapasitas tangki penuh 65 liter, Camry mobil Hybrid dapat menempuh 975 kilometer tanpa harus mengisi bahan bakar ke SPBU.
Jika anda dalam penggunaan sehari-hari menggunakan jarak tempuh rata-rata 50 kilometer, jadi anda tidak perlu mengisi bahan bakar ke SPBU selama 19 hari. Bahan bakar minyak yang dianjurkan untuk Camry mobil Hybrid terbaik Indonesia adalah bahan bakar tanpa timbal atau setidaknya memiliki oktan 92 (pertamax).

Fitur Eksterior, Interior, Keselamatan & Keamanan

Fitur Eksterior New Camry Hybrid 2016
Fitur Interior New Camry Hybrid 2016






Camry mobil Hybrid terbaik Indonesia, menyediakan ruang kabin yang sangat lapang buat penumpang di bagian belakang. Ruang kaki dan ruang untuk kepala sangat lapang. Selain itu penumpang di bagian belakang dapat mengatur jok kursi penumpang di depan bagian kiri. Jika penumpang di belakang kiri merasa kurang cukup untuk ruang kaki, dengan menggunakan tombol yang tersedia di kursi samping depan kiri, dapat memajukan atau memundurkan kursi depan bagian kiri.
Konsol tengah untuk penumpang belakang sangat istemewa, karena dari konsul tengah penumpang di belakang dapat mengatur channel audio, volume audio dan mengatur kemiringan kursi yang digerakkan dengan mesin elektrik. Tirai belakang, juga dapat diatur sesuai dengan selera penumpang di bagian belakang.
Lalu bagaimanan dengan kontrol Air Condition? Keistimewaan Camry mobil Hybrid terbaik Indonesia, penumpang belakang dapat mengatur suhu AC sesuai dengan kenyamanan penumpang belakang. Kontrol suhu AC di bagian belakang, tidak terpengaruh akan kontrol suhu AC untuk bagian depan mobil. Sistem AC memakai climate control 3 zona, jadi pengemudi, penumpang bagian depan kiri dan penumpang belakang dapat mengatur suhu AC sesuai keinginan masing-masing.
Pendingin kursi juga disediakan untuk kursi depan bagian kanan dan kiri. Kursi dibagian belakang juga dapat memijat penumpang.
Predikat Toyota Camry mobil Hybrid terbaik Indonesia karena dari screen audio, pengemudi dapat melihat kinerja sistem Hybrid melalui layar touch screen yang berada di depan. Dengan adanya tampilan kinerja sistem Hybrid pada layar depan, pengemudi dapat mengetahui, kondisi dan kinerja mesin saat di kemudikan. Dengan sistem ini, pengemudi dapat mengetahui:
  1. Mesin bensin sedang bekerja.
  2. Mesin motor electrik yang mengerakkan mobil.
  3. Status baterai sedang penuh atau sedang di charge.
Selain itu, pengemudi dapat mengkoneksi smartphone melalui koneksi bluetooth, dengan koneksi ini pengemudi atau penumpang dapat menerima telephone serta memainkan audio yang ada pada smartphone.
Fitur Keamanan New Camry Hybrid




Video Review Camry Mobil Hybrid Terbaik By Auto Build Indonesia


BERIKAN KOMENTAR ()
 
wisata tradisi game kuliner
close