Mau contoh soal UAS fisika kelas 10 SMK

Mau contoh soal UAS fisika kelas 10 SMK? Kalau yang mau bisa langsung mengikuti pembahasan latihan soal dan jawaban kali ini. Edisi kita kali ini adalah untuk rekan - rekan pelajar sekolah kejuruan.

Jangan kalah sama yang dari SMA ya. Rekan SMK juga harus giat belajar. Berlatih mandiri di rumah dengan membaca buku catatan sekaligus belajar mengerjakan latihan.

Tidak harus banyak kok. Satu dua soal saja sudah bagus kalau bisa dibuat rutin. Jadi ada waktu khusus untuk belajar dari soal-soal latihan. Seperti kali ini. Kita akan coba mengerjakan sepuluh soal yang sudah disiapkan.

Latihan kita kali ini bukan pilihan ganda tetapi merupakan soal essai. Pelajarannya yaitu pelajar fisika khusus untuk rekan yang masih kelas x smk. Untuk persiapan uas kan bisa. Sekaligus menguji sejauh mana pemahaman kita.

Total soalnya ada sepuluh. Yang nomor satu adalah tentang turunan. Pada nomor dua ada tentang vektor dan skalar. Yang nomor tiga tentang bunyi hukum newton 2 dan 3. Masih ingat tentang materi tersebut bukan?

Selain tiga soal tersebut ada juga soal tentang gaya gesek. Ada juga tentang gerak lurus berubah beraturan (GLBB). Ada juga soal cerita pada nomor tujuh. Lebih jelas silahkan langsung dikerjakan soal-soalnya di bawah ini.

Contoh Soal UAS Fisika Kelas 10 SMK

Contoh Soal UAS Fisika Kelas 10 SMK

Mudah, pasti bisa dikerjakan semua. Kan rajin belajar. Kalau hanya soal UAS fisika kelas 10 di atas tentu saja bisa dikerjakan dengan baik dan benar. Tapi jangan sombong ya. Tetap harus belajar materi lainnya juga.

Kita kan tidak tahu bentuk soalnya nanti seperti apa. Dan, tentu yang terpenting bukan hasil jawabannya tetapi pemahaman kita.

Kalau kita paham dengan ilmu atau pelajaran tersebut tentu diharapkan nantinya bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Benar tidak? Ya sudah, sekarang silahkan dilanjutkan dulu sampai selesai. Kalau sudah, jangan lupa kerjakan soal lainnya ya. 

BERIKAN KOMENTAR ()
 
wisata tradisi game kuliner