3 Fakta Kematian Denis Kancil Pembalap Drag yang sudah berprestasi di usia 14 tahun

Denis kancil meninggal pada minggu 1 oktober 2017 lalu usai mengalami kecelakaan tragis di kawasan BSD City, Tanggerang Banten, pada saat itu denis kancil sedang melakukan setting motor untuk balap resmi yang di selenggarakan di tanggerang.
Dan seperti apa sosok pembalap muda berusia 14 tahun ini
ini adalah foto denis kancil
Berikut fakta-fakta tentang denis kancil.

1. Karir denis kancil sebagai pembalap drag yang berusia 14 tahun ini bernama asli adalah Denis Ramadhan ini memulai karirnya bersama Jemes 007 yang berada pada bidang drag bike di tanggerang.

2. Masih umur 14 tahun akan tetapi denis sudah memiliki segudang prestasi yang membanggakan yaitu :
1. Juara 2 Kelas Matic Tune Up 200 cc Local Grand Final King of Battle 2017.
2. Juara 1 kelas matic tune Up 155 cc Gran Final King of Battle 2017.
3. Juara 1 Mini GP Open GranFinal King of Battle 2017.
4. Juara 2 Kelas Matic 130 cc Standar Lokal Grand Final King of Battle 2017.
5. Juara 4 Kelas 155 cc Tune Up Kratingdeng bodisa Drag bike seri 3 2017.

3. Kondisi motor yang digunakan denis kancil Motor mio yang di setting itulah yang menabrak kendara lain dan seperti inilah motor terakhir yamaha mio yang di kendarainnya
Denis kecelakaan waktu lagi memacu kendaraan di trek sepanjang 400 meter. akan tetapi sebelum di garis finis motor yang di kendaraain denis kancing oleng entah ada sebab dan di depan ada motor roda tiga yang kebetulan sedang melintasi jalan tersebut benturan yang sangat keras membuat denis kancil luka parah dan sempat ada pertolongan medis akan tetapi tidak tertolong dan meninggal dunia.

Denis kancil idola para cewek ABG dan para pencinta modifikasi, sebagai seorang pembalap muda, Denis kancil yang memiliki karisma ini sosoknya cukup di gandrungi oleh kaum hawa terutama ABG Terpantau dari akun instragramnya begitu banyak perempuan yang menggodanya dengan sebutan (Ganteng) dan salah satu akun instragram yang memberikan ucapan belasungkawa khusunya untuk denis kancil dan mengungah foto bersama denis dan menuliskan keterangan cukup membuat netizen lainnya turut bersedih
ini Caption yang di tulis oleh salah satu akun instragram yang turut berduka cita.

" Selamat jalan Denis, Fto terakhir kita ya denis dari tadi pagi dengar kabar sampe sekarang bella masih ga percaya nyangka klo denis udah ga ada, bela masih ngerasa kalo denis masih ada sekitar bella, yang tenang ya dirumah denis yang baru, disini bella doain denis #Denis kancil 163 tulisan akun instragram.

dan ini foto
Lokasi tempat kejadian denis kancil menabrak motor roda tiga dan Kuburan denis kancil 
Usai kepergiannya Hastag #DenisKancil163 meramaikan sosial media terutama di Instragram dan Facebook baik sesama pembalap, Fans dan netizen lainnya menyatakan bela sungkawa yang telah meninggalnya pembalap muda di usia 14 tahun ini.



Sekian artikel dari kami semoga bermanfaat buat para pembaca TERIMA KASIH








BERIKAN KOMENTAR ()
 
wisata tradisi game kuliner
close