Tips Cara Menghilangkan Decitan CVT YAMAHA MIO Kalian

Tips muda untuk menghilangkan decitan cvt mio kalian.Sering menimbukan bunyi tidak enak yang mengganggu konsentrasi pas anda menyetir motor kalian,terkadang pemilik mio sering dibuat pusing dengan hal demikian rupa. iya dibungungkan oleh adanya suara mendecit ketika awal melajukan motor mereka. kalau diamati, bunyi tersebut berasal dari mangkuk kopling. sebaiknya coba cari tahu dulu awal permasalahannya. posisi mangkuk CVT mio kalian dalam keadaan baik sudah diaplikasi semacam lapisan lem pada bagian ujung luar.

Fungsi lapisan lem yang diaplikasikan pada CVT mio adalah untuk mencegah timbu;nya bunyi berdecit akibat gesekan di CVT mio kalian. dengan tempo waktu pemakaian lem pada CVT tersebut akan mulai aus. Terlebih, lapisan memang tipis. akibat habisnya lem yang menempel pada CVT mio akan menimbulkan decitan yg tidak enak di dengan pengendara. nah,sebaiknya kalau suara mendecit mulai terdengar dari Mio anda segera kasih ulang lem pada kampasnya.

Nah bagi kalian ingin mengisi ulang lem,gunakan lem besi yang langkah pemakaiannya di campur.Biasanya, pakai lem besi akan lebih kuat dan enggak mudah tergerus. Apalagi kalau dioles tipis dengan lebar sekitar 0,5 cm. tapi,bukan berarti harus pakai lem besi itu aja ya. pakai lem instan yang model cairan juga bisa dan bertahan hingga 1 tahun kok, dan masalahnya eengga balik lagi. selain itu pakai lem apa saja juga bisa. Termasuk lem buat paking. Asalkan jangan dilas.Kalau dilas malah nantinya bisa mangkuk peyang.

Nah gambar ini saya perlihatkan gimna mengoles mangkuk CVT mio kalian


Itu saja informasi dari ototar tentang cara menghilangkan decitan di CVT mio kalian 
Terima kasih Semoga bermanfaat bagi para rider motor 


BERIKAN KOMENTAR ()
 
wisata tradisi game kuliner
close