Tips Cara Menghilangkan Baret/Goresan Di Body Motor

Nah sekarang saya akan memberi tips untuk menghilangkan goresan pada body motor anda nah simak baik baik yah gan jangan sampe ketinggalan,merawat body motor memang membutuh kan tehnik tersendiri karena sepeda motor ber macam-macam komponennya yang di miliki oleh motor itu sendiri.

Selain komponen motor, bagian yang harus di perhatikan adalah body motor karena body motor menentukan tampilan motor tersebut,nah jika motor selalu bersih dan di pandang kita terlihat bagus kinclong hihi. Namun ada masalahnya yang terjadi pada bodi motor salah satunya iyalah baret nah itu akan membuat agan merasa kesel jika body motor kesayangan baret atau galau seharian gara gara baret lebay itu mah :v.

Penyebab body motor menjadi baret iyalah seperti terjatuh ataupun kecelekaan. Timbul baret pada tunggangan pasti akan mengurangi keindahan motor tersebut. Bagaimana cara menghilangkannya beli baru aja gan hihi ehh tenang aja masih ada beberapa tips dari ototar.blogspot.co.id simak tips menghilangkan baret/goresan body motor: 
nah lihat dulu gambar dibawah ini yg terkena baret gara gara terjatuh tenang masih bisa di perbaiki.


Simak dengan baik baik gan
1. Cuci bagian motor yang tergores hingga bersih. Kemudian siapkan amplas minimal berukuran 2000. rendam amplas ke dalam air yah jangan ke kolam renang hihi,bahasi bagian motor yang terkena baret. Setelah itu lakukan ampelas dengan gerakan satu arah. Lakukan langkah tersebut hingga goresan hilang, Jika selesai keringkan bodi motor dengan kain halus.

2. Gunakan kompound halus dan gosokan ke permukaan bodi motor dengan menggunakan kain halus hingga bekas ampelas tidak terlihat,bersihkan sisa kompound hingga bersih jangan lupa itu sob.

3. Nah Tips terakhir dari saya poleslah body motor tersebut dengan cairan poles loh jangan yg lain gan hingga body motor kelihatan mengkilap. Nah saat melakukan pemolesan, Dianjurkan dengan memutar agar cat body agan tidak luntur atau rusak gara gara mempoles terlalu bersemangat,Jika sudah motor akan kelihatan indah dipandang dan siap untuk mengendarainya lagi hihi.

Sekian Tips Cara Menghilangkan Baret/Goresan Dibody Motor Jika ada salah salah kata mohon di maafkan jika ada yg kurang tolong comment di bawah ini




BERIKAN KOMENTAR ()
 
wisata tradisi game kuliner
close